home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Tampang Tua, Pink Keluarkan Ucapan 'Savage' Balas Netizen di Media Sosial!

Kamis, 17 Mei 2018 11:09 by gsakareza | 860 hits
Dibilang Tampang Tua, Pink Keluarkan Ucapan 'Savage' Balas Netizen di Media Sosial!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Di tahun 2018 ini, penyanyi Pink telah menginjak usia 38 tahun. Pelantun lagu 'F**kin Perfect' ini memang dikenal sebagai penyanyi wanita yang berpenampilan santai dan jarang heboh menggunakan make up. Gaya natural selalu diusungnya dalam acara apapun, menampilkan dirinya apa adanya.

Karena di usianya yang memang sudah tidak lagi muda, tentu kini penyanyi tersebut sudah mulai terlihat menua, dan ia pun tidak berusaha menutup-nutupi hal itu. Dan baru-baru ini, ia mendapat komentar negatif mengenai penampilannya yang terlihat tua. 


Image source: Twitter.com/huachinango83

Terkenal suka merespon netizen, Pink juga membalas netizen ini, "Well, ada beberapa orang di dunia yang memilih untuk menua secara alami. Dan aku telah menikmati setiap menit aku hidup selama 38 tahun. Bagaimana memangnya penampilanmu? Karena aku tidak pernah dengar tentangmu sampai kamu menyebut namaku lewat mulutmu. Sebaiknya aku memanggilmu troll ungu kecil."

Baca juga: Pink dan Anaknya Positif Corona, Beri Sumbangan Rp 16 Miliar

"Aku punya mindset sebuah anugerah kalau bisa bertambah tua. Dan kalau wajahmu berkeriput di sekitar mata dan mulut, itu berarti kamu sering tertawa. Aku berdoa aku terlihat makin tua dalam sepuluh tahun, karena itu akan berarti kalau aku hidup," lanjutnya.

Pemain film 'A Wrinkle In Time', Reese Witherspoon, membela pernyataan Pink tersebut. Ia menuliskan, "Setuju! Kita seharusnya memang tambah tua dan mencintai wajah dan tubuh kita yang menopang selama kita hidup. Harus menghargai setiap menit hidup di bumi ini."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)