home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Cena dan Nikki Bella Ungkap Masih Saling Cinta Walau Sudah Putus!

Kamis, 17 Mei 2018 11:27 by gsakareza | 955 hits
John Cena dan Nikki Bella Ungkap Masih Saling Cinta Walau Sudah Putus!
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus petinju John Cena telah mengakhiri hubungan dengan tunangannya, Nikki Bella, dan mengumumkannya ke publik pada April lalu. Pasangan atlet ini juga memberitahukan bahwa keduanya putus baik-baik, dan akan tetap saling menghormati satu sama lain. 

Tidak terang-terangan menjelaskan alasan perpisahan, tapi masa sulit setelah perpisahan dialami oleh John Cena. Saat menghadiri acara tv 'Today', ia mengungkapkan kesulitan dan perasaannya terhadap Nikki saat ini. John blak-blakan mengatakan kalau ia masih sangat mencintai mantannya.

"Memang sangat disayangkan kalau hubungan kami berakhir. Aku mencintainya. Aku ingin bersamanya. Aku ingin menjadikannya istriku. Aku ingin jadi ayah dari anaknya. Aku hanya ingin kita bersama," jelas John. Pernyataan terang-terangan ini membuat presenter dan penonton merasa terenyuh.

Baca juga: John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih

Ternyata beberapa hari kemudian, Nikki juga hadir dalam acara tv yang sama. Ia juga telah mendengar pernyataan manis John tersebut. Ia mengaku terkejut dengan apa yang dikatakan John, tapi tetap menjelaskan apa yang ia rasakan terhadap hubungan mereka yang kini telah berakhir.

"John adalah pria yang mengagumkan. Dia berhati baik dan aku sangat mencintainya. Dia adalah sahabatku. Tapi aku rasa banyak orang yang ketika sedang dalam persiapan pernikahan justru harus dihadapkan dengan situasi yang kita sembunyikan. Aku masih berharap dengan masa depan kita bersama, tapi sekarang aku ingin fokus pada diriku. Aku tidak ingin menyesal," jelas Nikki.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)