home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Pihak 'Music Bank' yang Beri Keputusan Atas Kasus Pelecehan Seksual Lee Seo Won

Kamis, 17 Mei 2018 13:40 by dodo07 | 1727 hits
Giliran Pihak 'Music Bank' yang Beri Keputusan Atas Kasus Pelecehan Seksual Lee Seo Won
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan yang menyeret nama Lee Seo Won memang tengah menarik perhatian banyak orang. Aktor kelahiran 1997 ini dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang seleb wanita saat dalam keadaan mabuk.

Kemarin (16/7) terungkap bahwa Lee Seo Won telah dituduh melakukan pelecehan seksual. Menurut pihak kepolisian, saat aktor tersebut tengah minum bersama dengan selebriti wanita (nama samaran ‘A’). Ia diketahui bahwa sempat berusaha mencium ‘A’ dan melakukan kontak fisik, namun ditolak olehnya.

Ketika dia terus berusaha melakukan kontak fisik, ‘A’ memanggil kekasihnya untuk meminta bantuan. Namun, Lee Seo Won langsung merespon dengan marah dan mengancamnya dengan senjata. Kasus tersebut saat ini sendiri masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Walau begitu, kasus pelecehan yang dilakukan aktor sekaligus mc program musik ‘Music Bank’ ini memang cukup berpengaruh tak hanya kepada imejnya selama ini yang dikenal polos namun juga kepada karirnya. Usai pihak drama ‘About Time’ yang memberi keputusan untuk mengganti Lee Seo Won dalam daftar pemainnya, kini pihak ‘Music Bank’ yang memberikan keputusan.

Pada hari ini (17/5), perwakilan acara musik ini berkomentar, "Setelah laporan insiden pada MC Lee Seo Won, kami memeriksa fakta-fakta situasi dengan agensinya, dan kami telah memutuskan untuk menghapus Lee Seo Won dari program ini. Untuk saat ini, 'Music Bank' akan mengeluarkan berbagai MC khusus sebagai pengganti untuk dipasangkan dengan MC Solbin saat ini,” ujar perwakilan acara.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)