home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Untuk Chrissy Teigen dan John Legend Telah Dianugerahi Anak Kedua!

Kamis, 17 Mei 2018 14:40 by gsakareza | 788 hits
Selamat Untuk Chrissy Teigen dan John Legend Telah Dianugerahi Anak Kedua!
Image source: pagesix.com

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti John Legend dan Chrissy Teigen. Pada 16 Mei malam kemarin mereka telah dianugerahi bayi laki-laki! Sang model mengumumkan sendiri melalui Twitternya hanya dengan menuliskan "seseorang di sinii" dan menambahkan emoji bergambar bayi dan susu.

Bayi laki-laki tersebut akan melengkapi keluarga kecil mereka jadi berempat, setelah sebelumnya John dan Chrissy telah dianugeri anak perempuan yang bernama Luna Simone Stephens. 

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai nama anak bayi laki-laki tersebut, di rumah sakit mana kelahiran dan detail berat badan dan sebagainya. Chrissy yang biasanya juga sangat aktif di media sosial, belum memamerkan foto pertama dari anak yang baru dilahirkannya.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Pasangan ini tentunya sudah lama antusias menyambut kelahiran anak keduanya, begitu juga dengan Luna yang diungkapkan oleh Chrissy sudah tidak sabar jadi seorang kakak.

Sebelumnya, Chrissy benar-benar harus istirahat total karena perutnya yang semakin membesar. Ia bahkan tak bisa menghadiri acara red carpet Festival Film Cannes karena sudah dalam situasi hamil besar. Tapi sepertinya, tidak lama lagi ia bisa tampil total nih di berbagai acara! Selamat ya, Chrissy dan John!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)