home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iko Uwais Kembali Pamer Aksi Laga di Film Hollywood Bareng Aktor 'Transformers' Mark Wahlberg

Jumat, 18 Mei 2018 09:36 by gsakareza | 1010 hits
Iko Uwais Kembali Pamer Aksi Laga di Film Hollywood Bareng Aktor 'Transformers' Mark Wahlberg
Image source: indiewire.com

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa aktor laga Indonesia Iko Uwais tengah berpartisipasi dalam film Hollywood 'Mile 22'. Di film ini, suami penyanyi Audy ini bersanding dengan pemain kondang Hollywood seperti Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Lauren Cohan, John Malkovich, dan salah satu penyanyi Kpop ternama, CL!

Li Noor, karakter yang diperankan Iko sudah pasti yang berhubungan dengan bela diri. Dilansir dari IMDb (17/6), disebutkan bahwa Iko berperan sebagai polisi Indonesia yang membantu Wahlberg melawan kekerasan dan korupsi politik yang ekstrem.

Dalam cuplikan film ini, terlihat ia diborgol di tempat tidur sementara seseorang yang menyamar sebagai perawat hendak menghujamkan gunting ke lehernya. Namun dengan gesit Li Noor berkelit dan menyerang balik, menyelamatkan diri dengan aksi silatnya.

Baca juga: Greget! Ma Dong Seok Posting Foto Beradu Dengan Iko Uwais, Proyek Film Baru?

Mile 22 bercerita tentang petugas intelijen Amerika yang mencoba menyelundupkan polisi misterius yang memiliki informasi sensitif tentang negaranya, dibantu tim taktis rahasia. Kemungkinan besar Li Noor adalah polisi yang hendak diselundupkan itu.

Mile 22 disutradarai Peter Berg dan sudah ramai diperbincangkan di Indonesia, sejak Iko diketahui terlibat di dalamnya. Berg mengajak Iko dan Rousey terlibat di filmnya lantaran tertarik dengan kiprah mereka di dunia perfilman. 

"Saya penggemar berat karya-karya Gareth Evans, dan Iko terlibat di kedua film The Raid karyanya," kata Berg dilansir dari CNN Indonesia (17/6).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)