home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Kamis, 17 Mei 2018 16:50 by muthiasp | 2146 hits
Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Selain kabar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won, kini kabar mengejutkan sekaligus menyedihan juga datang dari kalangan idola K-Pop. G-Dragon dilaporkan masuk ke rumah sakit dan jalani operasi.

Seperti yang diketahui, pada 27 Februari lalu, pria bernama asli Kwon Jiyong ini resmi masuk wajib militer. Ia terlebih dahulu mendapatkan pelatihan dasar militer di Markas Militer Pusat Latihan Divisi Infantri 3 yang dijuluki sebagai pasukan terkuat ‘White Skull’, berlokasi di Cheolwon, Provinsi Gangwon.

Dari foto-foto yang tersebar di media sosial memperlihatkan kedekatan G-Dragon dengan rekan-rekan seangkatan wajib militernya, namun justru membuat para penggemarnya khawatir karena terlihat seperti mengenakan pelindung pergelangan kaki.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Bahkan di foto selfienya, ia memakai penyangga pada tangan kirinya yang membuat para penggemar panik. Cedera itu nampaknya serius karena berbagai outlet media lokal setempat mengabarkan bahwa GD tengah dirawat di sebuah rumah sakit di area Seoul lantaran cedera ankle.

Ia disebutkan telah menerima perawatan untuk pergelangan kaki kanan sejak pertengahan April kemarin. Lalu dokter menyarankan untuk operasi. Benar saja, YG Entertainment langsung mengkonfirmasi kabar tersebut, “G-Dragon berencana untuk menjalani operasi lalu kembali wajib militer beberapa hari setelahnya”.

Get well very soon, G-Dragon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)