home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeyeon gugudan Dikabarkan Harus Istirahat dari Kegiatan Grup

Kamis, 17 Mei 2018 23:00 by dodo07 | 1170 hits
Hyeyeon gugudan Dikabarkan Harus Istirahat dari Kegiatan Grup
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar kurang baik kembali datang dari salah satu girl group populer Korea. Salah satu member gugudan, Hyeyeon dikabarkan harus hiatust dari kegiatannya di dunia hiburan sementara waktu.

Pada Kamis (17/5), Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menuangi Hyeyeon mengumumkan hal tersebut, "Baru-baru ini karena masalah kesehatan, Hyeyeon belum bisa berpartisipasi dalam semua kegiatan dan jadwal selain sekolah,” ujar pihak Jellyfish Entertainment.

"Ini adalah keputusan yang dibuat karena penilaian bahwa istirahat dan pengobatan adalah prioritas untuk pemulihan kesehatan Hyeyeon, jadi kami meminta pengertian kalian dalam pengumuman yang tiba-tiba ini, kepada penggemar yang ingin melihat Hyeyeon kami mohon maaf,” imbuh mereka.

Baca juga: Hyeyeon Eks gugudan Ganti Nama Panggung di Agensi Baru

Sebagai salah satu grup rookie yang tengah disukai banyak orang, tidak heran jika gugudan harus disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan. Nampaknya, Hyeyeon kurang menjaga kesehatannya sehingga harus tumbang. Sehingga hal tersebut membuatnya kini harus beristirahat total.

Pihak agensi pun memastikan jika mereka mereka akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan kesehatan Hyeyeon. Mereka juga berjanji untuk memberi tahu para penggemar jika ada pembaruan tambahan.

Sementara itu, gugudan terakhir kali meluncurkan single album terbaru yang bertajuk ‘Act. 4 Cait Sith’ pada Kamis (31/01) sore waktu setempat. Dari single album tersebut, lagu berjudul ‘The Boots’ dipilih sebagai lagu andalannya, yang berirama tak kalah catchy dari lagu gugudan sebelum-sebelumnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)