home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Music Bank' Umumkan N VIXX Bakal Jadi MC Spesial Pengganti Lee Seo Won

Jumat, 18 Mei 2018 12:11 by dodo07 | 1116 hits
'Music Bank' Umumkan N VIXX Bakal Jadi MC Spesial Pengganti Lee Seo Won
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama aktor muda Lee Seo Won memang masih diselidiki pihak berwajib. Diketahui, ia tak hanya melakukan pelecehan seksual terhadap seorang seleb wanita namun juga sempat mengancam dengan senjata tajam karena pengaruh minuman berakohol.

Pihak agensi Lee Seo Won, Blossom Entertainment beberapa waktu yang lalu telah merilis pernyataan sekaligus permintaan maaf atas perlakuan artisnya ini. Namun, hal ini nampaknya tak cukup membantu memperbaiki nama sang aktor. Tak hanya didepak dari proyek drama terbarunya ‘About Time’, aktor kelahiran 1997 ini juga harus meninggalkan posisinya sebagai mc program musik ‘Music Bank’.

Sesuai dengan pernyataan yang disampaikan oleh perwakilan KBS, pihak mereka telah memutuskan untuk mengganti Lee Seo Won sebagai mc program musik andalan mereka. Sebagai gantinya, pihak ‘Music Bank’ akan menggaet beberapa idola K-pop sebagai mc spesial.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Menurut laman Allkpop, idola K-Pop yang siap digaet sebagai mc di minggu ini adalah salah satu member boy group VIXX, N. nantinya, ia akan menjadi mc sementara untuk menemanis Solbin LABOUM memandu acara tersebut pada hari ini (18/5). Walau begitu, pihak KBS belum dapat memutuskan siapa mc permanen yang bakal memandu acara ini selanjutnya.

Sementara itu, N bersama grupnya VIXX memang saat ini memang masih menjalani masa promosi untuk album terbaru bertajuk ‘Eau De Vixx’. Dari album tersebut dipilih lagu berjudul ‘Scentist’ sebagai lagu andalan di promosi kali ini. ‘Scentist’ sendiri merupakan gabungan dari kata ‘scent’ yang berarti aroma dan ‘artist’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)