home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, Backstreet Boys Nge-Dance Layaknya Anak Muda di Single Terbaru!

Jumat, 18 Mei 2018 12:03 by gsakareza | 930 hits
Comeback, Backstreet Boys Nge-Dance Layaknya Anak Muda di Single Terbaru!
Image source: elitedaily.com

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia ya kalau boyband kini tengah berjaya dan semakin hype, apalagi setelah banyak boyband K-pop yang terkenal sampai ke internasional. Paduan bernyanyi dan dance membuatnya artisnya sangat digandrungi oleh para fansnya.

Memanfaatkan momen ini, boyband senior di Amerika, Backstreet Boys akhirnya comeback nih! Lewat single 'Dont Go Breaking My Heart', grup yang beranggotakan Nick Carter, Kevin Richardson, AJ McLean, Brian Littell, Howie Dorough juga pamerkan dance layaknya anak muda di sepanjang lagunya!

Single 'Don't Go Breaking My Heart' memiliki nuansa elektrop-pop yang kental dan jauh berbeda dengan lagu dengan judul senada milik Elton John dan Kiki Dee dari era '70-an. 

Baca juga: Backsteet Boys Reunian, Nyanyi dari Rumah Masing-Masing!

"Di menit kala kami mendengar lagu ini, kami mengetahui ini spesial," kata Kevin Richardson dilansir dari ET (18/6).

"Kami amat diberkati dengan banyak lagu hebat. Tapi yang seperti ini, wow ini adalah hit yang tak terbantahkan. Dan bila kami tak melakukannya, orang lain akan mengambilnya," lanjutnya.

Dilansir dari Billboard (18/6), Backstreet Boys juga tengah merencanakan sejumlah jadwal promo untuk mendukung single mereka ini. Dreamers, sepertinya di sepanjang tahun ini kamu akan dipuaskan dengan penampilan baru dari boyband hits ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)