home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Dukung Petisi Agar Pemerintah Usut Kasus Youtuber Cantik yang Jadi Korban Pelecehan Seksual

Jumat, 18 Mei 2018 23:00 by muthiasp | 3239 hits
Suzy Dukung Petisi Agar Pemerintah Usut Kasus Youtuber Cantik yang Jadi Korban Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru-baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy.

Pada Jumat (18/05), Suzy mengunggah foto di Instagram Story pribadinya yang menunjukkan ia sudah menandatangani petisi untuk mendukung Youtuber bernama Yang Ye Won, yang menjadi korban pelecehan seksual saat ia ingin meniti karir sebagai aktris, tiga tahun lalu.

Petisi itu berjudul 'Hap Jung XXXX Illegal Nude Filming' yang diunggah ke sebuah laman online sebagai langkah mendesak pemerintah agar segera mengusut kasus ini. Hingga Jumat (18/05) pagi ini, petisi sudah ditandatangani oleh lebih dari 100ribu orang. Jika dalam waktu 30 hari nanti jumlah partisipan mencapai 200 orang, maka pemerintah harus segera mengambil langkah serius menanggapi petisi tersebut dalam waktu sebulan.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Saat dihubungi oleh program berita JTBC Newsroom melalui sambungan telepon, pihak studio foto yang berada di Hap Jung itu mengatakan semua dilakukan sesuai dengan kontrak yang disepakati, serta membantah telah memaksa maupun menyentuh tubuh Yang Ye Won.

Berdasarkan laporan outlet media lokal setempat, pihak Kepolisian Seoul Distrik Mapo telah menerima laporan petisi dari kasus Yang Ye Won, dan akan langsung melakukan penyelidikan dengan dugaan kejahatan kekerasan seksual.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)