home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Jumat, 18 Mei 2018 16:35 by reinasoebisono | 1907 hits
Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan-antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan.

Polda Metro Jaya pun langsung merespons laporan pihak Gojek Indonesia dengan mengonfirmasi telah menerima laporan yang dibuat ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya dengan nomor : LP/2662/V/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus, tertanggal 16 Mei 2018. 

"Ya sudah laporan terkait hal tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Masih diselidiki,"

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Sebelumnya, melansir laman CNNIndonesia, VP Corporate Communication Gojek Indonesia, Michael Reza Say mengatakan jika pesan berantai tersebut merupakan hoax. Karena itu pihaknya melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Pesan berantai itu tersebar melalui screenshoot yang diduga dibagikan melalui aplikasi pesan instan WhatsApp. Isinya, pengguna Gofood, disarankan untuk sementara waktu menghindari pengantaran makanan dengan layanan tersebut karena telah disusupi anggota ISIS yang akan menabur racun.

Michael pun mengatakan isu tersebut sangat mengganggu dan merugikan perusahaan. Ia meminta masyarakat tidak menyebarkan pesan serupa agar tidak memicu kepanikan dan kerugian pada konsumen dan mitranya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)