home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#FakeLoveFriday, BTS Tampil Dramatis nan Artistik di MV Comeback 'FAKE LOVE'

Jumat, 18 Mei 2018 17:45 by muthiasp | 2224 hits
#FakeLoveFriday, BTS Tampil Dramatis nan Artistik di MV Comeback 'FAKE LOVE'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - #FakeLoveMVOutNow! Yes, BTS is back! Setelah sebelumnya menggoda penggemar dengan merilis dua lagu solo dari membernya, serta foto teaser dengan konsep menawan. Kini mereka resmi comeback dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Love Yourself: Tear’.

Pada Jumat (18/05), grup asuhan Big Hit Entertainment ini meluncurkan lagu yang sudah sangat-sangat dinantikan yang berjudul ‘FAKE LOVE’. Lagu tersebut merupakan hasil ciptaan dari RM, HitManBang atau Bang Shi Hyuk pimpinan agensinya, dan produser musik PDOGG.

FAKE LOVE’ ini berirama medium upbeat serta ada sentuhan petikan gitar rock serta trap beat. Liriknya sendiri bercerita tentang perasaan seseorang saat menemukan kenyataan bahwa cinta yang selama ini rasanya seperti sudah ditakdirkan ternyata hanya kebohongan semata. Dalam MV, mereka tampil dramatis dan membawakan tarian yang artistik.

Kolaborasi BTS dengan DJ Steve Aoki pun kembali terwujud di tahun ini dengan lagu 'The Truth Untold'. Selain itu, lagu lainnya dalam album adalah ‘Singularity’, ‘Fake Love’, ‘134340’, ‘Paradise’, ‘Love Maze’, ‘Magic Shop’, ‘Airplane pt. 2’, ‘Anpanman’, ‘So What’, dan ‘Outro: Tear’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Berdasarkan pengamatan di laman portal musik besar Korea, lagu ‘FAKE LOVE’ sudah menduduki peringkat satu dan meraih all-kill tiga besar di MelOn. Serta memecahkan rekor unique listener di MelOn dengan 107,885 pendengar di jam pertama setelah perilisan, yang sebelumnya dipegang oleh Wanna One ‘Beautiful’.

Sementara itu, menurut laporan perusahaan yang menangani distribusi album baru BTS, pemesanan ‘Love Yourself: Tear’ telah mencapai 1.449.287 kopi pada 24 April kemarin. Angka pre-order ini sangat mengesankan karena hanya berasal dari dealer grosir dan retailer domestik alias di Korea saja, belum termasuk pemesanan stok dari internasional seperti Amazon dan lainnya.

BTS pun dijadwalkan untuk menampilkan lagu baru ini ke publik pertama kalinya digelaran ‘Billboard Music Awards’ pada akhir pekan ini, tepatnya 20 Mei, yang sekaligus menjadi momen debut mereka di Amerika. Baru nantinya gelaran comeback spesial di Korea pada 24 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)