home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul 'Rap Line', Jungkook Sebut Dirinya Bakal Jadi Member BTS Selanjutnya yang Rilis Mixtape!

Sabtu, 19 Mei 2018 15:10 by fzhchyn | 2923 hits
Susul 'Rap Line', Jungkook Sebut Dirinya Bakal Jadi Member BTS Selanjutnya yang Rilis Mixtape!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru-baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!

Dalam sebuah wawancara untuk Buzzfeed yang belum lama ini dirilis, ketujuh member BTS bermain dengan anak-anak anjing sambil menjawab pertanyaan dari fans. Mereka tampak sangat senang bermain dengan hewan kecil menggemaskan itu.

BTS menjawab beragam pertanyaan dalam  campuran bahasa Inggris dan Korea. Saat ditanya apa yang mereka ingin orang pikirkan tentang BTS seratus tahun mendatang, para member menjawab bahwa mereka ingin diingat sebagai ‘legend’.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Mereka juga ditanya tentang apa yang mereka sukai dari diri mereka. V menjawab selera fashion-nya dan Jungkook passion-nya, sementara Suga yang tak bisa mengalihkan pandangannya dari hewan lucu itu mengatakan, “Aku suka anak-anak anjing.” Lalu saat Jin menyatakan bahwa ia paling mencintai wajah tampannya, semua member langsung diam.

Dalam wawancara itu, grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga berbicara soal lagu favorit mereka di album terbaru serta bagaimana mereka akhirnya memutuskan tema untuk album dan video musik. Saat J-Hope berbicara soal album mixtape perdananya ‘Hope World’, Jungkook kemudian menunjuk dirinya sendiri dan berkata, “Mixtape selanjutnya. JK! Let’s go!

Sejauh ini, tiga member BTS yang merupakan ‘rap line’ sudah merilis album mixtape masing-masing. RM adalah yang pertama dengan album bertajuk ‘RM’ di tahun 2015, kemudian Suga dengan nama ‘Agust D’ pada 2016, dan yang terbaru J-Hope dengan ‘Hope World’ pada Februari lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)