home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Diundang, Presiden Donald Trump Beri Hadiah Pernikahan Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sabtu, 19 Mei 2018 15:30 by gsakareza | 2159 hits
Tak Diundang, Presiden Donald Trump Beri Hadiah Pernikahan Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dari 600 tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ternyata Presiden Donald Trump tidak termasuk dalam daftar undangan tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak dijadikan masalah oleh Presiden Amerika Serikat tersebut, karena ternyata ia memberikan hadiah pernikahan kepada pasangan tersebut.

Sebelumnya, Pangeran Harry memang telah mengungkapkan kalau ia tidak menginginkan hadiah pernikahan, melainkan sebuah donasi kepada lembaga badan amal yang mencakup bidang pemberdayaan perempuan, konservasi, lingkungan, tunawisma, dan angkatan bersenjata.

Hal inilah yang dilakukan oleh Donald Trump. Dilansir dari US Weekly (19/6), juru bicara Gedung Putih, Lindsay Walters mengatakan Trump dan Melania akan memberikan sumbangan kepada satu dari tujuh badan amal yang ditunjuk oleh Harry dan Meghan.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Namun dilansir dari Marie Claire UK, selain sumbangan amal, Harry dan Meghan mungkin menerima hadiah lain dari Trump, yaitu sebuah mangkuk. Menurut tradisi, kepala negara Amerika Serikat akan memberikan mangkuk kepada anggota keluarga kerajaan sebagai hadiah pernikahan.

Pangeran Harry memang sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ia ingin pernikahannya terbebas dari nuansa politik apapun. Tak ada Perdana Menteri Inggris, tak ada Donald Trump, bahkan tak ada Barack dan Michelle Obama.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)