home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Epik BTS Perdana Bawakan Lagu 'Fake Love' di #BBMAs

Senin, 21 Mei 2018 12:05 by fzhchyn | 1951 hits
Penampilan Epik BTS Perdana Bawakan Lagu 'Fake Love' di #BBMAs
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Boy group BTS tampil epik di panggung Billboard Music Awards 2018! Grup beranggotakan tujuh member ini untuk pertama kalinya membawakan lagu ‘Fake Love’ dari album terbaru mereka di panggung ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, BTS untuk kedua kalinya menghadiri Billboard Music Awards (BBMAs) pada Minggu (20/5) waktu LA. Jika pada tahun lalu mereka diundang setelah masuk nominasi kategori Top Social Artist dan berhasil memenangkannya, maka tahun ini lebih spesial.

BTS melakukan comeback stage sekaligus debut di panggung BBMAs dengan membawakan lagu ‘Fake Love’. Yap, ini adalah penampilan pertama mereka yang ditayangkan di televisi internasional sejak merilis album terbaru mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Sebelum tampil dan memanaskan panggung BBMAs, BTS lebih dulu diumumkan menjadi pemenang penghargaan Top Social Artist. Dengan pencapaian ini, BTS menjadi artis Korea pertama yang mendapat penghargaan dari Billboard selama dua tahun berturut-turut.

Dan akhirnya setelah dinantikan, RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sukses menggemparkan panggung BBMAs 2018. Meski belum lama dirilis namun para fans yang memenuhi venue ikut bernyanyi sementara penonton lainnya terhipnotis dengan lagu gerakan dance mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)