home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend Hingga Taylor Swift, BTS Ketemu Sederet Bintang Internasional di #BBMAs!

Selasa, 22 Mei 2018 13:57 by fzhchyn | 1125 hits
John Legend Hingga Taylor Swift, BTS Ketemu Sederet Bintang Internasional di #BBMAs!
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Kehadiran boy group K-Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut.

Digelar pada Minggu (20/5)  malam waktu setempat atau Senin (21/5) pagi waktu Indonesia, ini merupakan momen bersejarah dan tak terlupakan bagi BTS dan para penggemarnya yang disebut ARMY. Karena tak hanya berhasil menyabet trofi Top Social Artist dua tahun berturut-turut, mereka juga melakukan comeback stage membawakan lagu baru ‘Fake Love’ untuk pertama kalinya.

Selain itu, para member juga berkesempatan betemu dengan sejumlah bintang internasional. BTS sempat bertemu dengan boyband legendaris Backstreet Boys dalam sebuah kesempatan. Kemudian sehari sebelum BBMAs, BTS juga bertemu dengan produser dan DJ Zedd, yang semakin memperkuat bakal terjadinya kolaborasi antara mereka.

Selama BBMAs, interaksi BTS dengan sederet penyanyi internasional juga semakin membuat fans dan media sosial heboh. Melalui akun media sosial seperti Twitter dan Instagram, mereka memposting foto keseruan saat di BBMAs dan belakang panggung bersama BTS.

V yang diketahui sebagai fans berat John Legend akhirnya dapat bertemu dengan penyanyi idolanya itu. John Legend pun mengunggah momen pertemuan mereka di belakang panggung BBMAs melalui akun Twitter pribadinya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Taylor Swift yang datang sebagai tamu spesial BBMAs juga tak ketinggalan berpose dengan BTS di belakang panggung. “BTS. So great meeting you!!! You’re killing it!” tulis Tay dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

Para member BTS juga kembali bertemu dengan The Chainsmokers. Melalui akun Twitter, duo EDM ini mengunggah foto mereka dan memberikan selamat atas perilisan album terbaru dengan menulis, “Back with the boys! Congrats on the new album.”

Kemudian melalui akun Instagram pribadinya, Tyra Banks menceritakan pengalamannya di BBMAs dengan mengungkapkan bahwa hatinya penuh dengan rasa bangga setiap saat penonton berteriak untuk BTS. Ia juga memuji pesona dan bakat dari tujuh cowok ini.


Sementara itu, BTS juga membagikan momen pertemuan mereka dengan para bintang tersebut. Seperti J-Hope yang mengunggah video singkat bersama DJ Khaled, serta di postingan lainnya mereka membagikan foto bersama Taylor Swift, Pharrell, Lil Pump, dan John Legend.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)