home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit Lewat Instagram, Go Kyung Pyo Resmi Masuk Wajib Militer!

Senin, 21 Mei 2018 12:55 by muthiasp | 6672 hits
Pamit Lewat Instagram, Go Kyung Pyo Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil.

CLN Company selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa cowok kelahiran 1990 itu memenuhi syarat, baik dari segi administrasi maupun kesehatan, untuk bertugas sebagai tentara aktif. Ia berencana untuk masuk wajib militer dengan tenang tanpa ada acara perpisahan formal maupun keramaian.

Tepat di Senin ini, ia resmi masuk wajib militer. Meski tidak menyapa penggemar secara langsung, tetapi Go Kyung Pyo sempat memberikan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto terbaru dengan kepala yang sudah plontos.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Pada bagian caption, ia menulis, “Aku berangkat ya. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersamaku sepanjang usia 20 tahun ini, dan aku harap kalian bahagia. Aku cinta kalian! Sampai bertemu lagi ketika usiaku sudah berusia 30 tahun”.

Sementara itu, Go Kyung Pyo berhasil mencuri perhatian publik dengan bermain dalam sederet drama populer, seperti ‘Flower Boy Next Door’, ‘Reply 1988’, ‘Incarnation of Envy’, ‘Chicago Typewriter’, dan yang terakhir drama ‘Cross’ serta film 'Seven Years of Night'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)