home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Isi Paket Spesial Kolaborasi Oppo dengan Shiseido

Senin, 21 Mei 2018 17:00 by fzhchyn | 4500 hits
Ini Dia Isi Paket Spesial Kolaborasi Oppo dengan Shiseido
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo akhirnya mengkonfirmasi perangkat baru F7 Youth kolaborasi dengan Shiseido yang bakal dijual di pasar Indonesia. Oppo F7 Youth kolaborasi kedua merek ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta.

Dalam situs resminya, dapat dilihat dengan mengenai kemasan kolaborasi Oppo dan Shiseido serta detail dari item yang didapatkan oleh konsumen jika membeli perangkat ini. Dinamakan F7 Youth Limited Special Package, konsumen nantinya akan mendapatkan perangkat verian Diamond Black.

Selain F7 Youth, pengguna juga akan mendapatkan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology. Kedua produk ini pertama kalinya akan dijual kepada konsumen secara online melalui situs Lazada.co.id segera setelah resmi diperkenalkan pada 23 Mei mendatang.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

F7 Youth sendiri merupakan perangkat terbaru yang diperkenalkan setelah F7 dan F7 128GB. Jika dilihat dari gambar, perangkat ini memiliki layar yang hadir tanpa notch pada bagian atas yang mengindikasikan bahwa perangkat ini hadir dalam rasio layar 18:9, sama seperti F5.

Selain itu, pada bagian belakang perangkat juga tidak ada fitur fingerprint scanner. Seperti pada seri F7, perangkat ini juga membawa pola potongan berlian yang akan berkilau jika terkena cahaya. Namun belum ada informasi yang lebih mendetail mengenai konfigurasi perangkat keras yang akan diusung oleh F7 Youth. Sementara harganya akan dijual lebih rendah dibandingkan Oppo F7, sekitar 3,5 sampai 3,8 jutaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)