home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepat di Hari Masuk Wamil, Go Kyung Pyo Dikabarkan Sudah Punya Pacar!

Senin, 21 Mei 2018 17:40 by muthiasp | 5616 hits
Tepat di Hari Masuk Wamil, Go Kyung Pyo Dikabarkan Sudah Punya Pacar!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam-diam sudah punya pacar.

Hanya berselang beberapa jam sebelum resmi masuk wajib militer, aktor kelahiran 1990 ini dikabarkan sudah memiliki kekasih. Sebuah outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa baru-baru ini Go Kyung Pyo kepergok sedang berpegangan tangan dengan seorang wanita di luar sebuah restoran di Seoul.

Ia terlihat mengenakan topi untuk menutupi wajahnya, tapi tidak ragu melayani penggemar yang minta foto. Namun CLN Company selaku agensi yang menaunginya langsung buru-buru membantah kabar tersebut, “Kami telah menanyakan padanya, dan rumor pacaran itu tidak benar. Wanita yang disebutkan adalah sahabatnya”.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Sementara itu, meski tidak menyapa penggemar secara langsung, tetapi Go Kyung Pyo yang akan bertugas sebagai tentara aktif sempat memberikan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto terbaru dengan kepala yang sudah plontos.

Pada bagian caption, ia menulis, “Aku berangkat ya. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersamaku sepanjang usia 20 tahun ini, dan aku harap kalian bahagia. Aku cinta kalian! Sampai bertemu lagi ketika usiaku sudah berusia 30 tahun”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)