home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepupu dari Pangeran Harry Ini Sukses Curi Perhatian Publik di Royal Wedding Kemarin!

Selasa, 22 Mei 2018 11:00 by gsakareza | 15899 hits
Sepupu dari Pangeran Harry Ini Sukses Curi Perhatian Publik di Royal Wedding Kemarin!
Image source: justjared.com

DREAMERS.ID - Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!

Yang membuat Louis begitu mencuri perhatian adalah karena paras tampannya ala pria Inggris. Saat Royal Wedding, Louis hadir mengenakan suits, dan ia datang bersama ibunya dan kedua saudara perempuannya, yaitu Victoria Aitken, Lady Eliza Spencer dan Lady Kitty Spencer. 


Image source: cosmopolitan.com

Louis adalah putra dari Charles Spencer, saudara laki-laki dari mendiang Lady Diana. Ia pun memiliki titel yaitu Earl, yang suatu hari juga akan diwariskan kepada Louis. Meskipun secara teknis dia bukanlah Pangeran, tapi sepertinya ia bisa melanjutkan ketenaran Pangeran Harry dan William nih!

Karena fotonya terus beredar di internet, banyak yang mempertanyakan apakah ia telah menikah. Dan netizen mengetahui kalau ia ternyata belum menikah! Namun tidak diketahui apakah ia sudah memiliki pacar. Namun setidaknya karena belum menikah, banyak netizen yang merasa ada harapan nih.


Image source: Instagram.com/nickiminaj

Ternyata, rapper Nicki Minaj juga telah mengenalnya Louis terlebih dahulu. Keponakan Lady Diana ini pernah mengunjungi konser Nicki Minaj pada tahun 2015, dan mengunjungi Nicki di belakang panggung. Nicki pun mengunggah fotonya bersama Louis dan menuliskan, "Lihat foto pernikahan kita!"

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)