home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vario 125 ISS Dibanderol Rp 16,4 Jutaan

Rabu, 20 Maret 2013 19:14 by miko | 3263 hits
Vario 125 ISS Dibanderol Rp 16,4 Jutaan
tribunnews.com

Persaingan bisnis di industri sepeda motor berjalan ketat. Kali ini Honda Astra Motor (AHM) kembali memberikan variasi baru terhadap Honda Vario 125 PGM-FI dengan mengadopsi Idling Stop System (ISS) yang akan dibanderol Rp 16,4 juta.

Inovasi terbaru dari teknologi ISS ini dikabarkan mampu mengirit bahan bakar dibandingkan dengan generasi sebelumnya Vario 125 PGM-FI.  Selain irit mencapai 7 persen, performa sepeda motor ini juga dapat memuaskan keinginan konsumen Indonesia.

“Hari ini kami memperkenalkan Vario 125 ISS, dan ini bisa lebih irit hingga 7 persen. Dan kalau boleh saya sampaikan ini(Honda Vario 125 PGM-FI ISS) performa yang luar biasa, dan kami selalu memperbaiki demi memuaskan kebutuhan konsumen Indonesia,” ungkap President director PT AHM, Yusuke Hori, saat peluncuran Honda Vario 125 PGM-FI ISS, di Hall Senayan City.

Sistem Idling Stop System yang diusung Honda Vario 125 PGM FI, memiliki sistem teknologi terbaru untuk sebuah sepeda motor. Dimana sistem ini bisa mematikan mesin jika motor berhenti selama 3 detik, dan untuk menghidupkan mesin cukup dengan memutar tuas gas.

Baca juga: Kontrak Berakhir 2018, Bagimana Masa Depan Marc Marquez Bersama Honda?

“Jika kita melihat pasar selama 3 tahun lalu, saat ini matik menjadi varian utama yang paling digemari,” tambah Hori.

Varian ini hadir dalam 4 pilihan warna, merah, hitam, putih, dan biru, Vario 125 PGM-FI ISS diklaim mampu menjadi pilihan terbaik dikelasnya.

“Dan kami menargetkan Vario 125 ISS akan menjadi kendaraan yang tepat untuk pria, wanita berusia 21-25 tahun, atau konsumen yang bergaya sporty dan menyukai tantangan dan menyukai teknologi tinggi. Selain itu vario ini merupakan skuter terbaik dikelasnya yang menawarkan All In One(desain, performa, fungsional) untuk anak muda yang menyukai desain serta teknologi cerdas dan tinggi untuk beraktifitas,” terang Indra.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)