home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Foto Resmi Pertama Meghan Markle Bersama Royal Family

Selasa, 22 Mei 2018 11:45 by gsakareza | 9620 hits
Terungkap Foto Resmi Pertama Meghan Markle Bersama Royal Family
Image source: twitter @kensingtonroyal

DREAMERS.ID - Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar.

Hal yang sama dilakukan oleh Royal Family ini. Foto resmi keluarga Kerajaan ini diabadikan oleh Alexi Lubomirski. Dilansir dari E! Online (22/6), Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri yang memilih fotografernya. Foto tersebut diambil di Kastil Windsor, tempat pernikahan mereka.

Kensington Palace merilis tiga foto resmi Royal Family, yaitu foto Pangeran Harry dan Meghan Markle, foto keluarga lengkap dan foto kedua pengantin bersama para pengiringnya. 


Image source: Twitter.com/KensingtonRoyal

Baca juga: Ucapan Hangat Royal Family Atas Kelahiran Anak Kedua Meghan Markle-Pangeran Harry

Dilansir dar BBC (22/6), Alexi Lubomirski merasa sangat terhormat dipercaya sebagai fotografer Royal Family. Pemotretan tersebut ia rasa sebagai petulangan yang luar biasa, dan menjadi bagian dari karier dan kehidupannya yang tidak akan pernah ia lupakan.


Image source: Twitter.com/KensingtonRoyal

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu lalu menjadi hari bahagia untuk seluruh warga Inggris. Banyak dari mereka yang menunggu di luar Kastil sejak lama, bahkan ada yang sampai menginap semalaman. Mereka menjadikan Royal Wedding tersebut menjadi semacam pesta perayaan untuk seluruh warga.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)