home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perang Status Medsos Lucinta Luna dan Awkarin Perkara Sindiran Sakitnya Haid dan Sholat Jumat

Selasa, 22 Mei 2018 15:18 by muthiasp | 3407 hits
Perang Status Medsos Lucinta Luna dan Awkarin Perkara Sindiran Sakitnya Haid dan Sholat Jumat
Image source: @awkarin / @lucintaluna

DREAMERS.ID - Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir.

Awalnya, selebgram bernama asli Karin Novilda itu mengunggah sebuah foto dengan caption curhatan sakitnya haid atau datang bulan di hari kedua dan menyebut nama Lucinta Luna. Serta menuliskan saran untuk penyanyi dangdut tersebut, “Dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan :”)”.

Unggahannya itu rupanya membuat Lucinta yang sedang berada di Malaysia merasa tersindir dan langsung menanggapi lewat postingan Instagram Story.

I know u dek buat berita abal abal karena semua yang berkaitan tentang Lucinta Luna pasti bakal rame kan hihihi. Dear @awkarin kangen ya sama Kaka Lucinta Luna. Lusa kk balik k samperin rumahmu sediakan anjing buldok puluhan ya panutanku yang rela antri nunggu giliran minta foto bareng Queen Lucinta Luna”.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Di sisi lain, Instagram Awkarin juga dipenuhi oleh berbagai tanggapan netizen seperti, “Bae bae lu kalah lawan cowo mah”. Lalu selebgram dengan followers jutaan itu menanggapi, “Kan ada Raden hehe jadi setara deh. Sok sini atuh kalo mau nyamperin ditunggu. Nanti aku suguhin prenagen & makanan makanan bagus untuk kehamilan”.

Lalu di Instagram Story berikutnya ia seperti mengoreksi tulisan Lucinta Luna, “Buldok tuh apa si ka? Adek taunya bulldog :(( @lucintaluna”.

Sementara itu, Melly Bradley yang juga diketahui berseteru dengan Lucinta Luna ikut berkomentar terkait hal ini. Ia mengunggah screenshot pembicaraannya dengan Awkarin, sambil mengatakan, “Jangan takut sayang @awkarin. Kalo masih mau nyamperin juga bawa jarum de. Tusuk t****nya sebelah biar meledak lagi kayak dulu. Pokoknya jangan pernah takut sama si LUTULANG LUNAK itu ya de @awkarin. I support you dear. Kiss”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)