home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandeul Rayakan Ultah Bareng Member B1A4 Lainnya

Rabu, 20 Maret 2013 17:52 by ningcil | 2766 hits
Sandeul Rayakan Ultah Bareng Member B1A4 Lainnya
b1a4forindonesia.wordpres

Rabu, 20 Maret 2013 main vokalis grup B1A4 merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Member boyband yang baru saja mengunjungi Jakarta ini pun merayakan ulang tahunnya tersebut bersama member B1A4 lainnya.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh agensinya, WM Entertainment. “Semua member merayakan ulang tahun Sandeul secara sederhana pada tanggal 20 Maret tengah malam. Mereka menyanyikan lagu ulang tahun, memberikannya kue, dan bersenda gurau serta bersenang-senang bersama.”

Perwakilan dari WM Entertainment juga mengatakan bahwa para member B1A4 selalu menunjukkan kekompakan mereka dengan selalu membuat perayaan saat salah satu member berulang tahun. Maka dari itu diantara mereka sulit sekali untuk membuat kejutan karena sudah tahu pasti bakal ada perayaan di setiap member yang berulang tahun.

Baca juga: Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

“Member yang berulang tahun selalu menebak bahwa akan ada pesta dan para member selalu melirik satu sama lain untuk menemukan waktu yang tepat untuk memberikan kue kepada member yang berulang tahun,” ujar perwakilan tersebut seperti dilansir Soompi. WM Entertainment juga tak lupa mengunggah foto-foto para member B1A4 yang sedang merayakan ulang tahun Sandeul beserta kue dalam ukuran yang cukup besar.

Dikunjungan B1A4 pada 12 Maret lalu di Jakarta dalam showcase mereka yang bertajuk ‘BABA B1A4 1st Showcase in Jakarta’, Sandeul pun diberikan kejutan oleh para Bana (sebutan fans B1A4) Indonesia dengan memberikannya kue bertingkat dan juga hadiah kemeja batik. Selamat ulang tahun, Sandeul!

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)