home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Selasa, 22 Mei 2018 16:00 by dodo07 | 1869 hits
Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru.

Melansir berbagai sumber, Nichkhun telah dikonfirmasi jadi member selanjutnya dalam variety show terbaru tvN yang berjudul ‘Galileo: Awakened Universe’. Member 2PM ini akan bergabung dengan Ha Ji Won dan Sejeong gugudan yang sebelumnya telah dikonfirmasi jadi bagian dalam acara ini.

‘Galileo: Awakened Universe’ sendiri merupakan program variety sci-fi tvN baru yang mengeksplorasi ide untuk tinggal di Planet Mars. Diketuai oleh komedian Kim Byung Man, acara ini akan mengambil lokasi syuting di Mars Desert Research Station (MDRS) di Utah, dimana kondisi daratannya sama dengan Mars.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Nantinya, para pengisi acara ini akan merasakan kehidupan layaknya di Planet Mars selama kurang lebih satu minggu. Acara ‘Galileo: Awakened Universe’ akan memulai syuting pada bulan Juni, dan direncanakan tayang pada Juli mendatang.

Sementara itu, Nichkhun sendiri terakhir kali muncul dalam drama ‘Magic School’ yang tayang pada tahun 2017. Selanjutnya, ia kembali disibukkan dengan proses syuting filmnya yang berjudul ‘Brother of the Year’ yang tayang pada tahun 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)