home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barang Bukti Terungkap, Lee Seo Won Terancam Bakal Jalani Persidangan

Rabu, 23 Mei 2018 11:30 by dodo07 | 1468 hits
Barang Bukti Terungkap, Lee Seo Won Terancam Bakal Jalani Persidangan
Image source: Sport Chosun

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk.

Namun setelah selebriti wanita tersebut menolak, Lee Seo Won justru langsung mengancamnya dengan menggunakan senjata. Baru diketahui bahwa senjata yang digunakan oleh sang aktor untuk mengancam rekannya itu ialah sebilah pisau. Fakta tersebut belum lama ini diangkat dalam program ‘One Night of Entertainment’.

“Ia ditangkap atas kasus pelecehan seksual dan melakukan ancaman di lokasi. Senjatanya adalah pisau. Saat itu ia sedang mabuk jadi ia tidak bisa mengendalikan dirinya. Ia juga berkali-kali melontarkan kata makian,” ujar perwakilan seorang polisi.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Pihak kepolisian kembali mengatakan jika Lee Seo Won kemungkinan akan menjalani persidangan. “Jika dia dinyatakan bersalah setelah diselidiki, dia akan dituntut dan menjalani persidangan pidana. Saya dengan hati-hati memprediksi bahwa hasilnya akan keluar dalam waktu satu bulan,” imbuh pihak kepolisian.

Sementara itu, akibat dari kontroversi yang dibuatnya, Lee Seo Won telah resmi dikeluarkan dari proyek drama yang tengah ia jalani yaitu ‘About Time’ dan digantikan oleh Dongjun ZE:A. Tak hanya itu, posisinya sebagai MC ‘Music Bank’ pun telah resmi dicopot dan tengah mencari dicari penggantinya.

(Nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)