home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Keanu Reeves 'John Wick 3' Akan Libatkan Dua Aktor Indonesia!

Rabu, 23 Mei 2018 11:13 by gsakareza | 1388 hits
Film Keanu Reeves 'John Wick 3' Akan Libatkan Dua Aktor Indonesia!
Image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID - Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!

Kedua aktor tersebut adalah Yayan Ruhian, aktor laga yang namanya melambung lewat film laga Indonesia 'The Raid'. Namanya memang telah dikenal sebagai aktor laga terbaik di Asia, dan tidak heran apabila dirinya bisa terpilih untuk berpartisipasi di film Hollywood ini!

Selain Yayan, ada juga Cecep Arif Rahman. Kedua aktor tersebut akan memerankan karakter antagonis yang menjadi lawan John Wick! Dilansir dari Liputan6 (23/6), Yayan dan Cecep akan memerankan karakter pembunuh profesional.


Image source: Liputan6.com

Baca juga: 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' Berhasil Geser 'Avengers: Endgame' dari Puncak Box Office

Selain Keanu Reeves, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, film ini juga akan melibatkan Tiger Chen, Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, John Mantzoukas, dan Mark Dacascos.

Kisah 'John Wick 3' menyorot mantan pembunuh tersebut yang menghabisi para anggota serikat pembunuh internasional, The High Table. John Wick pun kehilangan semua akses dan hak istimewa di dunia bawah tanah. Ia lantas dikejar oleh para pembunuh keji di seluruh dunia. Film ini direncanakan untuk tayang pada 17 Mei 2019 mendatang.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)