home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Rabu, 23 Mei 2018 12:24 by gsakareza | 760 hits
Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!
Image source: brit.co

DREAMERS.ID - Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun.

Ia menyampaikan hal ini melalui media sosialnya. Setelah ajang penghargaan musik tersebut, ia merasa sakit dan memutuskan untuk ke rumah sakit. Setelah melalui beberapa tes, hasil akhir yang keluar adalah Camila mengalami dehidrasi dan demam ringan karena kelelahan. 

Dokter pun sangat menyarankan pelantun lagu 'Never Be The Same' ini untuk beristirahat total. Karena harus menuruti saran dokter, ia terpaksa harus batal tampil dalam konser 'Reputation' Taylor Swift. Ya, Camila memang dijadwalkan menjadi pembuka untuk konser sahabatnya tersebut.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Selain itu, ia juga meminta maaf pada para fans dan berjanji akan segera tampil kembali secepatnya. "Aku benar-benar minta maaf karena mengecewakan kalian dan aku berjanji akan segera tampil kembali secepatnya! Sepertinya terkadang aku memang sering memaksa diriku sendiri terlalu keras dan aku berjanji akan lebih memperhatikan kesehatanku sendiri," ungkapnya.

Setelah begitu aktif di sepanjang tahun 2017 sampai tahun 2018 ini, tampaknya sah saja apabila Camila mengambil waktu rehat sebentar untuk beristirahat total. Semoga Camila Cabello cepat sembuh ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)