home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jutaan Mawar di Deretan Tema berbeda Festival Ulsan Grand Park Rose!

Rabu, 23 Mei 2018 12:25 by reinasoebisono | 1384 hits
Jutaan Mawar di Deretan Tema berbeda Festival Ulsan Grand Park Rose!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Meski telah banyak acara atau pun festival kekinian yang digelar di Negeri Gingseng, tapi jangan lupakan pula festival yang telah digelar sejak lama karena tak kalah menarik dan mempesona. Terutama soal alam, Korea Selatan juga memiliki pemandangan yang cantik, bahkan untuk ‘dinikmati’ di malam hari.

Salah satunya adalah festival skala besar bernama Ulsan Grand Park Rose yang aan menambah semarak liburan bulan Mei kamu di Korea Selatan! Disebut istimewa karena festival yang telah diselenggarakan sejak tahun 2005 ini memamerkan beragam bunga mawar kualitas premium.

Dan tak tanggung-tanggung, mawar yang ditata cantik serta memiliki tema berbeda-beda itu berjumlah sekitar 3 juta bunga! Lokasi bertempat di area sekitar Ulsan Grand Park Rose Garden dan South Gate Plaza seluas 44.737 meter.


Image source: Visit Korea

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Melansir Visit Korea, festival ini menawarkan pemandangan beragam dari bunga mawar cantik dengan tema yang berbeda. Contohnya, ada tema Cupid Garden, Venus Garden dan Rose Hills. Selama memasuki taman bunga mawar, pengunjung juga dapat melihat beragam burung dan hewan lain.

Selain itu acara ini selalu ditandai dengan sebuah upacara pembukaan, lalu ada parade bunga mawar, pameran dan lain-lain. Harga tiketnya pun tergolong murah. Hanya 2.000 Won atau Rp 26 ribu untuk dewasa, 1.000 Won untuk remaja dan 500 Won untuk anak-anak.

Selain itu ada potongan harga spesial untuk kamu yang datang dalam kelompok rombongan. Catat tanggalnya, dari 18-27 Mei 2018, kamu bisa ‘melahap’ indahnya bunga-bunga mawar dalam tampilan berbeda Ala Korea Selatan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)