home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siswi SMP Nekat Bunuh Diri dari Lantai 33 Apartemen Rasuna Karena Depresi Pelajaran Sekolah?

Rabu, 23 Mei 2018 11:40 by reinasoebisono | 5128 hits
Siswi SMP Nekat Bunuh Diri dari Lantai 33 Apartemen Rasuna Karena Depresi Pelajaran Sekolah?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya.

Melansir Tribunnews, ibu korban yang bernama Angela melapor kepada petugas keamanan apartemen sekitar pukul 20.00 padaMinggu (20/5) malam. Petugas membantu mencari keberadaan AL via rekaman Closed Circuit Television atau CCTV.

"Ibu korban melaporkan ke Posko Security menerangkan bahwa anaknya hilang dari kamarnya,” ujar Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini lewat keterangan tertulisnya, "Namun tidak ditemukan rekaman korban,”

Setelah dilakukan penyisiran di sekitar apartemen, pada pukul 23.30 WIB seorang petugas keamanan menemukan AL dalam keadaan tewas dengan posisi telentang di taman bagian belakang Tower I Apartemen Rasuna Said.

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Angkat Kembali Isu Krisis Bunuh Diri di Korea Selatan?

“Pas lagi nyari-nyari ke taman belakang anaknya ketemu, tapi udah meninggal, tulangnya patah-patah, katanya sih loncat dari lantai 33," ujar seorang petugas kebersihan Apartemen Taman Rasuna. "Sekarang gerbang buat masuk ke tamannya, kan dikunci sama polisi, ya mungkin buat Olah TKP. Tadinya sih ya biasa dipake main anak-anak sekarang lagi ditutup dulu,"

Beberapa saksi, termasuk ibu korban pun telah diperiksa yang dugaan awal AL diduga depresi karena tidak bisa menguasai pelajaran Bahasa Mandarin. Namun masih akan dilakukan pendalaman akan dugaan tersebut.

“Informasi sementara keluhan ke ibunya karena tidak kuasai pelajaran yang tadi pagi ujian Bahasa Mandarin. Depresi nilai pelajaran merasa tidak mampu," kata Irwa.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)