home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pindah Agama Karena Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Respon Balik Lewat Foto

Rabu, 23 Mei 2018 21:02 by gsakareza | 22673 hits
Dikabarkan Pindah Agama Karena Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Respon Balik Lewat Foto
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan antara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, apakah keduanya sudah menikah atau belum masih jadi pertanyaan. Karena ada rumor yang mengatakan bahwa keduanya sebenarnya telah menikah pada awal Mei lalu.

Apalagi beberapa waktu lalu, akun gosip di Instagram @lambe_turah mengunggah foto Dimas Anggara telah melakukan prosesi siraman. Namun tidak diketahui apakah itu benar siraman untuk acara pernikahannya, atau hanyalah adegan untuk sinetron yang sedang dilakoninya.


Image source: Instagram.com/lambe_turah

Kalau memang benar telah menikah, apakah keduanya tetap berbeda agama, atau Nadine yang pindah ke agama Islam? Spekulasi Nadine yang pindah agama muncul karena waktu sebelum memasuki bulan Ramadhan, ia mengunggah fotonya bersama Dimas mengucapkan selamat berpuasa.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertamanya dengan Dimas Anggara

Lalu beberapa hari kemudian, Nadine mengunggah Insta Story yang menunjukkan momen Dimas Anggara bersama yang lainnya sedang berbuka puasa. Saat sedang merekam Dimas, sekilas terlihat ada cincin di jari manis tangan kanannya. 

Namun spekulasi Nadine memeluk agama Islam sepertinya harus berakhir karena juga beberapa hari yang lalu, kakak dari Marcel Chandrawinata ini mengunggah foto sedang beribadah sesuai ajaran agama Kristen.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)