home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Bentuk Unik Lightstick Resmi BLACKPINK Hasil Desain Para Member

Rabu, 23 Mei 2018 17:19 by fzhchyn | 4978 hits
Begini Bentuk Unik Lightstick Resmi BLACKPINK Hasil Desain Para Member
Image source: Mino WINNER

DREAMERS.ID - Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!

Pada 23 Mei, akun Instagram YG Select mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan lighstick resmi BLACKPINK dari berbagai angle. Bentuknya cukup unik dengan pegangan yang ramping berwarna hitam. Kemudian di kedua sisinya ada bentuk hati berwarna pink yang bisa menyala.

Menurut caption di postingan tersebut, terungkap bahwa para member BLACKPINK berpartisipasi sejak tahap desain untuk pembuatan lightstick resmi mereka. Penggemar yang memiliki lightstick ini bisa menganggapnya sebagai couple item dengan BLACKPINK karena mereka juga memiliki mic berwarna pink.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Dalam keterangannya, lightstick ini dijual dengan harga 20.000 won atau sekitar 260.000 rupiah. Namun untuk mendapatnya, BLINK (sebutan fansnya) harus bersabar karena baru akan dijual melalui berbagai platform online pada 28 Mei mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri dijadwalkan akan merilis karya baru pada pertengahan bulan Juni mendatang. Comeback ini akan menjadi yang pertama setelah mereka merilis single ‘As If It’s Your Last’ setahun yang lalu.

Bagaimana menurutmu soal desain lightstick BLACKPINK ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)