home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Senin-Selasa 'Miss Hammurabi' dan 'About Time' Mulai dengan Respon Positif

Kamis, 24 Mei 2018 10:08 by fzhchyn | 1491 hits
Drama Baru Senin-Selasa 'Miss Hammurabi' dan 'About Time' Mulai dengan Respon Positif
Image source: JTBC/tvN

DREAMERS.ID - Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa Miss Hammurabi dan About Time mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5).

Meski tayang di jam yang berbeda namun baik ‘Miss Hammurabi’ maupun ‘About Time’, kedua drama ini menjadi topik pembicaraan yang panas di episode pertamanya. Dan yang menarik, dua drama ini tayang di stasiun televisi kabel JTBC dan tvN.

‘Miss Hammurabi’ menceritakan kisah kasus hukum biasa dan tiga hakim dengan kepribadian yang berbeda, yaitu hakim rookie yang idealis Park Cha Oh Reum (diperankan Go Ara), hakim elit yang berpegang teguh pada aturan dan prinsip Im Ba Reun (diperankan L Infinite), dan hakim kepala yang realistis Han Se Sang (diperankan Sung Dong Il).

Di sisi lain, ‘About Time’ menceritakan Choi Michaela (diperankan Lee Sung Kyung) , seorang wanita muda yang dapat melihat retang waktu hidup seseorang dan Lee Do Ha (diperankan Lee Sang Yoon), seorang pria yang tanpa diduga terlibat dengan Choi Michaela.

Baca juga: Reaksi Kocak Netizen Atas Putusnya Asmara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Pakai Meme Song Joong Ki

Dalam episode pertama ‘Miss Hammurabi’, ketiga karakter yang sangat berbeda ini menunjukkan kepribadian mereka yang beragam, membuat tawa dan penonton semakin tertarik. Sementara ‘About Time’, meski Lee Do Ha dan Choi Michaela memulai dengan langkah yang salah namun mereka sudah berbagi ciuman pertama. Dramanya bahkan menempati urutan pertama di mesin pencarian yang membuktikan kerja keras dan chemistry yang hebat dari para pemainnya.

Secara keseluruhan, ‘Miss Hammurabi’ mendapat perolehan rating 3,7 persen di episode pertamanya sedangkan ‘About Time’ mendapat 1,8 persen. Meski memperoleh rating yang cukup berbeda, namun keduanya sudah menerima banyak perhatian dari penonton.

Di antara dua drama ini, mana yang paling menarik perhatianmu Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)