home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Kembar Beda Gaya Seulgi Red Velvet vs Nana After School, Who Wore It Better?

Kamis, 24 Mei 2018 11:11 by muthiasp | 3903 hits
Gaun Kembar Beda Gaya Seulgi Red Velvet vs Nana After School, Who Wore It Better?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para selebriti yang datang ke acara berbeda, belum tentu juga menggunakan outfit yang berbeda. Ada kalanya mereka tak sadar mengenakan pakaian kembar, seperti yang belum lama ini terjadi diantara dua member grup idola K-Pop.

Seulgi Red Velvet dan Nana After School belum lama ini menghadiri dua acara berbeda dengan mengenakan outfit yang sama. Dua cewek yang sama-sama memiliki tubuh tinggi semampai ini terlihat membalut tubuh indahnya dengan gaun hitam keluaran brand MIU MIU.

Beda orang beda gaya. Seulgi terlihat melenggang di karpet merah festival musik ‘Dream Concert 2018’ terlihat memodifikasi gaun tersebut. Cewek kelahiran 1994 ini memotong gaun hingga seatas lutut, sehingga memperlihatkan kakinya yang indah. Ia memadukannya dengan heels hitam, serta drop-earring.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sementara, Nana yang hadir di ajang penghargaan bergengsi Chunsa Film Art Awards 2018 tampil anggun dengan gaun panjang yang ada detil lace putih pada bagian kerah serta pergelangan tangannya. Lingkar pinggangnya yang kecil juga semakin menonjol berkat aksesoris belt yang menempel di gaun itu.

Mereka berdua tampil dengan riasan wajah yang sederhana, hanya saja Seulgi memilih lipstik merah, sedangkan Nana memakai lipstik berwarna nude. Keduanya sama-sama menggerai rambut panjang indahnya, dan memancarkan kharismanya masing-masing sebagai selebriti papan atas di Korea.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)