home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseharian Calon Boyband Dengan Anggota 17 Orang, 'Seventeen' !

Rabu, 20 Maret 2013 21:20 by pearl | 13606 hits
Intip Keseharian Calon Boyband Dengan Anggota 17 Orang, 'Seventeen' !
dreamersradio.com

Pledis Entertainment yang sukses mengorbitkan artis-artis K-pop seperti Son Dam Bi, After School dan Nu’est ini berencana mendebutkan boyband dengan member terbanyak, dengan total member 17 orang tahun ini loh dreamers! Grup yang akan bernama Seventeen ini diperkenalkan kepada publik lewat sebuah reality show streaming yaitu Seventeen TV sejak awal tahun 2013 lalu.

Dalam acara tersebut ditampilkan kegiatan dari para trainee dari Pledis Entertainment, sebagai calon-calon member Seventeen. Setelah sukses menarik perhatian para penonton dan banyak fans dalam penayangan season pertama Seventeen TV, Pledis akhirnya memutuskan untuk memanjangkan penayangan keseharian mereka dengan membuat Season ke 2 nya.

“untuk season ke 2 dari ‘Seventeen TV’ silahkan mengantisipasi pertumbuhan para membernya dan seperti season pertamanya, kita mengingkan idol grup ini dibentuk dengan bantuan para penonton dengan melihat proses training mereka secara public seperti ini,” ujar perwakilan Pledis Entertainment.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

11 orang trainee Pledis Entertainment yang muncul di season pertama mempunyai umur rata-rata yang masih sangat muda yaitu 15 tahun. Yang paling muda yaitu Samuel, masih berusia 11 tahun dan yang tertua Jihoon ,berusia 18 tahun. Dengan bibit-bibit muda ini Pledis memupuk dan melatih mereka untuk menjadi idol hallyu masa depan.

Tidak hanya di Korea, namun nantinya Seventeen akan direncanakan untuk promosi di Jepang dan Cina juga. Karena itu mereka mempunyai anggota biracial dan anggota asli Cina. Seventeen TV season 2 akan segera tayang pada 20 Maret 2013 (http://www.ustream.tv/17tv)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)