home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Remaja yang Ancam Tembak Jokowi dalam Video Viral Telanjang Dada

Kamis, 24 Mei 2018 10:50 by reinasoebisono | 2156 hits
Pengakuan Remaja yang Ancam Tembak Jokowi dalam Video Viral Telanjang Dada
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata-kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial.

Ia sempat mengancam akan menembak Presiden Jokowi dan menantang untuk menemukan dirinya dalam waktu 24 jam. Pria berinisial SS itu juga nampak sempat berkata kasar terhadap Presiden Jokowi.

"Gue tembak lo ye. Jokowi gila, gua bakar rumahnya. Presiden gua tantang cari gua 24 jam, kalau nggak loe temuin gua, gua yang menang," kata pemuda tersebut.


Image source: Okezone

Namun remaja itu diketahui telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan dikonfirmasi kebenarannya oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Raden Prabowo Argo Yuwono. Diungkapkan pula jika sang pelaku ternyata masih anak di bawah umur.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Pada intinya yang bersangkutan adalah anak di bawah umur, 16 tahunan," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/5).

Lebih lanjut Argo menjelaskan, SS tidak ada niat untuk merealisasikan perbuatannya namun hanya sebatas kenakalan remaja. Pelaku tidak mengira efeknya akan sampai viral dan dicari oleh pihak kepolisian.

"Ini merupakan kenakalan remaja. Jadi, anak-anak ini bercanda, lucu-lucuan, tapi dia tidak tahu efeknya di sana dan kemudian akhirnya polisi juga bisa mengetahui siapa dia," jelas dia mengutip Okezone. "Dan dia juga tidak membenci presiden. Jadi, intinya hanya lucu-lucuan dengan temannya,"

Sebelumnya, video viral itu diunggah ke Instagram oleh akun bernama @jojo_ismyname dan beredar di Youtube dalam durasi sekitar 19 detik. SS pun bertelanjang dada dan berkata kasar sambil menunjuk-nunjuk foto Jokowi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)