home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbyul MAMAMOO dan Seulgi Red Velvet Asyik 'Me Time' Ala Anak 90an di MV 'Selfish'

Kamis, 24 Mei 2018 11:46 by muthiasp | 1646 hits
Moonbyul MAMAMOO dan Seulgi Red Velvet Asyik 'Me Time' Ala Anak 90an di MV 'Selfish'
Image source: 1theK

DREAMERS.ID - Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan-rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet.

Pada Rabu (23/05) sore, penyanyi asuhan Rainbow Bridge World ini meluncurkan title track berjudul ‘Selfish’. Moonbyul sepenuhnya berpartisipasi dalam pembuatan lirik bagian rap untuk semua lagu di album solonya ini, termasuk lagu andalan tersebut.

Irama lagu catchy dan dipermanis dengan suara Seulgi yang lembut. Moonbyul juga menunjukkan kemampuan rapnya yang kece. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang sesekali ingin bersikap egois agar bisa hidup lebih bahagia dan mencintai dirinya sendiri.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

Dalam video musik yang terdapat sentuhan retro dan musim panas ini, Moonbyul dan Seulgi tampil colorful dengan beberapa gaya berbeda. Mereka terlihat menikmati hari-harinya dengan me time di pinggir sungai, ke salon, main dingdong tapi dipalak anak kecil, lalu berlanjut ke tempat bermain, hingga main mobil-mobilan mini.

Moonbyul dan Seulgi sendiri menjadi sahabat setelah sama-sama bermain dalam drama ‘Idol Operation Team’. Selain lagu ‘Selfish’, Moonbyul juga merilis lagu solo lain yaitu ‘In My Room’ dan versi akustik dari lagu ‘Love & Hate’ yang sebelumnya pernah dirilis dalam mini album MAMAMOO di tahun 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)