home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Meghan Markle Ungkap Penyesalan Tidak Hadir di Pernikahan Putrinya

Jumat, 25 Mei 2018 03:57 by gsakareza | 1090 hits
Ayah Meghan Markle Ungkap Penyesalan Tidak Hadir di Pernikahan Putrinya
Image source: vanityfair.com

DREAMERS.ID - Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia.

Ayah Meghan Markle, Thomas Markle pun salah satu yang menyaksikan momen pernikahan anaknya melalui siaran. Thomas memutuskan tidak hadir dalam upacara pernikahan Meghan karena mengalami serangan jantung, dan juga karena masih dalam skandal foto paparazzi.

Dilansir dari TMZ (24/6), selama menonton siaran pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry, ia tak kuasa menahan tangis menyaksikan Meghan yang begitu bahagia di hari itu. Ia merasa menyesal tak bisa melihat langsung momen bersejarah putrinya menikah dengan anggota Kerajaan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meski menangis, Thomas juga tak berhenti tersenyum. Thomas menyebutkan pujian untuk Meghan Markle. Ia tak menyangka, putrinya terlihat sangat cantik dan bersinar di hari itu.

"Lihat, putri kecilku sangat cantik. Ia juga terlihat sangat bahagia. Aku berharap ada di sana. Aku berharap bisa mengatakan langsung kepada mereka semua rasa cinta dan kebahagiaanku," ucapnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)