home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Gun Juga Masuk Daftar Aktor Incaran 'Calon' Drama Reuni Song Joong Ki - Kim Ji Won

Kamis, 24 Mei 2018 23:00 by muthiasp | 1829 hits
Jang Dong Gun Juga Masuk Daftar Aktor Incaran 'Calon' Drama Reuni Song Joong Ki - Kim Ji Won
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor kenamaan yang juga masuk dalam jajaran ahjussi kece, Jang Dong Gun, kini sedang membintangi drama populer KBS 'Suits'. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia tengah diincar untuk bermain di drama terbaru bertema kolosal.

Pada Kamis (24/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Jang Dong Gun masuk dalam daftar salah satu aktor yang diincar untuk memerankan karakter utama di proyek drama terbaru berjudul 'Asadal'. Fyi, drama itu digadang-gadang akan jadi proyek reuni Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Perwakilan dari Jang Dong Gun sendiri membenarkan kabar ia mendapatkan tawaran dari tim produksi drama 'Asadal', namun belum ada keputusan dari tawaran yang diberikan. Pasalnya sang aktor juga masih disibukkan dengan proses syuting drama 'Suits', yang baru saja masuk ke episode 10 pada Kamis (24/05).

Baca juga: Drama 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Karakter Jang Dong Gun

Sementara itu, Song Joong Ki dan Kim Ji Won juga belum memberikan keputusan soal tawaran drama ini. Jika ketiganya memutuskan untuk bergabung, maka bisa dipastikan menjadi tayangan yang paling dinantikan para penikmat drama Korea. Tak hanya karena wajah rupawan, melainkan juga kemampuan akting mereka yang tidak perlu diragukan lagi.

Drama 'Asadal' sendiri akan bertema saeguk atau kolosal, bergenre fantasi, dan bercerita tentang kekuasaan, cinta, serta pertumbuhan kota Asadal, yang disebut-sebut sebagai ibukota saat era Gojoseon.

Naskahnya ditulis oleh penulis Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang juga menulis drama ‘Tree with Deep Roots’ dan ‘Six Flying Dragons’. Lalu akan disutradarai oleh Kim Won Suk yang sebelumnya mengarahkan drama populer 'Misaeng', 'Signal', dan 'My Ahjussi'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)