home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Rayakan Ultah Debut SHINee ke-10 Bareng Lee Soo Man, Key Justru Bikin Fans Sedih!

Jumat, 25 Mei 2018 10:06 by muthiasp | 1713 hits
Unggah Foto Rayakan Ultah Debut SHINee ke-10 Bareng Lee Soo Man, Key Justru Bikin Fans Sedih!
Image source: @bumkeyk

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan oleh para idola K-Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man.

Momen kebersamaan Onew, Key, Minho, Taemin, dan petinggi dari agensi SM Entertainment itu diabadikan melalui sebuah foto, yang kemudian diunggah ke media sosial melalui akun Instagram pribadi Key. Meski wajah mereka dipenuhi senyum, namun postingan itu justru membuat penggemar bersedih.

Ya, ditengah suka cita perayaan perjalanan karir pelantun lagu hits '1 of 1' ini, rasa duka mendalam masih dirasakan karena kepergian dari Jonghyun pada Desember 2017 kemarin. Perayaan ultah debut kali ini pun jadi yang pertama kali untuk SHINee dengan formasi empat member. Postingan Key pun menambah keharuan.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Pasalnya pada bagian caption, ia menuliskan kalimat kerinduan kepada mendiang rekan segrup, sahabat, sekaligus orang yang sudah dianggap sebagai keluarganya itu, "#10thanniversary #shinee #smt #wishyouwerehere". Tulisan itu lantas mendapat berbagai tanggapan dari penggemarnya di kolom komentar.

"'Wish you were here' aku benar-benar menangis", tulis akun @kitty.pinku. Lalu akun @halamontana12 menulis, "Dia selalu bersama kita, Key. Dia bersama kita melalui musik, fans, semuanya. Selamat 10 tahun untuk kalian 5 pria luar biasa yang mengubah hidupku. Aku akan terus menjadi penggemar hari ini, besok, dan selamanya. Aku cinta kalian semua❤".

Sementara itu, SHINee kabarnya akan menyapa penggemarnya melalui siaran VLive pada Jumat (25/05). Lalu menggelar jumpa fans di tanggal 27 Mei, yang disusul perilisan album baru 'The Story of Light Ep.1' pada 28 Mei 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)