home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Senior Hollywood Morgan Freeman Tersandung Kasus Pelecehan Seksual!

Jumat, 25 Mei 2018 12:00 by gsakareza | 6283 hits
Aktor Senior Hollywood Morgan Freeman Tersandung Kasus Pelecehan Seksual!
Image source: vanityfair.com

DREAMERS.ID - Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'.

Salah satu wanita yang mengaku menjadi korban adalah asisten produksi film yang pernah dibintangi oleh Morgan, 'Going In Style'. Saat masa produksi film, Freeman kerap menyentuh salah satu bagian belakang tubuhnya dan meraba-raba. Sampai di satu peristiwa ia merasa semakin risih ketika sang aktor mencoba mengangkat rok yang ia kenakan, dilansir dari Rolling Stone (25/6).

Aksi tersebut berhenti saat rekan aktor di film tersebut, Alan Arkin melihat aksi yang dilakukan Morgan dan menyuruhnya untuk berhenti. Wanita ini bukanlah satu-satunya korban yang berani mengungkapkan hal ini.

Hal serupa diungkapkan oleh seorang reporter CNN yang pernah dilecehkan dalam sebuah sesi interview. Morgan tak melepaskan jabatan tangannya seraya tak henti memandangnya. Sang reporter yang saat itu tengah mengandung enam bulan menyebut Morgan berulang kali mengatakan, "seandainya aku berada di sana." Ia juga mendengar Freeman berkata kepadanya, "dirimu telah matang."

Morgan Freeman disebut tak hanya sekali dua kali kerap berlaku seperti itu. Dikabarkan telah menjadi rahasia umum dan kerap terjadi di beberapa kesempatan bahkan di depan orang banyak.

Mengetahui pemberitaan ini, Morgan Freeman menyampaikan permintaan maaf kepada orang-orang yang merasa ia rugikan. "Siapapun yang mengenalku atau telah bekerja denganku tahu kalau saya bukan seseorang yang sengaja menyinggung atau secara sadar membuat orang merasa tidak nyaman. Saya minta maaf kepada siapapun yang merasa tidak nyaman," ungkapnya dilansir dari BBC (25/6).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)