home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solbin LABOUM Dikonfirmasi Debut Akting Layar Lebar Dalam Film 'The Mistake of Survivorship Bias'

Jumat, 25 Mei 2018 16:17 by dodo07 | 3476 hits
Solbin LABOUM Dikonfirmasi Debut Akting Layar Lebar Dalam Film 'The Mistake of Survivorship Bias'
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar.

Melansir beberapa portal berita, Solbin dikabarkan akan ikut ambil peran dalam film ‘The Mistake of Survivorship Bias’. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1994 ini langsung dikonfirmasi jadi pemeran utama meski ini merupakan proyek aktingnya di sebuah film.

Dalam film laga ini, Solbin dikabarkan akan berperan sebagai Sung Ji Na, seorang preman dan tukang bully di sekolahnya. Demi memerankan film ini, Solbin akan melakukan latihan fisik yang cukup berat agar bisa melakukan adegan laga pada film.

Baca juga: Solbin Jalani Isoman Usai Ada Kasus COVID-19 di Lokasi Syuting

Meski mengambil topik bully dan sekolah yang cukup umum, film ini akan sedikit berbeda dari kebanyakan film dengan tema yang sama, karena karakter utamanya adalah seorang wanita yang sering melakukan pembullyan di sekolah, yang biasanya diposisikan sebagai karakter antagonis.

Sementara itu, Solbin sendiri sudah pernah menunjukkan kemampuan aktingnya melalui beberapa drama seperti ‘The Good Witch’ dan ‘Meloholic’. Selain disibukkan dengan kegiatan sebagai seorang idola, Solbin juga diketahui merupakan pembawa acara dalam progam musik KBS ‘Music Bank’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)