home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulan Jameela Ungkap Alasan Dirinya Kini Mantap Berhijab

Jumat, 25 Mei 2018 14:50 by gsakareza | 1721 hits
Mulan Jameela Ungkap Alasan Dirinya Kini Mantap Berhijab
Image source: uzone.id

DREAMERS.ID - Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab.

Dilansir dari Liputan6 (25/6), suaminya memang telah memintanya untuk menggunakan hijab sejak lama. Mulan sendiri memang sebenarnya sudah lama ingin mengenakan hijab, dan sepertinya di bulan Ramadhan ini ia mendapat hidayah untuk mantap berhijab.


Image source: Liputan6.com

Salah satu yang membuatnya mantap untuk berhijab adalah perjalanannya baru-baru ini ke Palestina. Selama di sana ia terus mengenakan hijab, dan selama itu Mulan merasa nyaman.

Baca juga: Pernah Dipenjara, Medsos Ahmad Dhani Kini Dipegang Mulan Jameela

"Sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu sudah penginnya langsung (berhijab) gitu ya. Karena ngerasa kayak selama 9 hari di sana, enak aja nyaman, tenang gitu, nyaman. Menurut aku tuh jilbab ini sedikit banyak bisa kayak ngingetin aku kalau misalnya mau ngapain kayak mikir lagi, mau ngapain mikir lagi," jelas Mulan. 

Ia juga mengungkapkan kalau Ahmad Dhani sangat senang dengan Mulan yang berhijab. Namun ada satu permintaan Dhani yang belum bisa ia turuti, yaitu mengenakan hijab serba hitam. "Kalau versinya mas Dhani, aku pake kerudung itu harus yang serba hitam. Tapi kalau aku belom sampai kesana,” ungkapnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)