home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah 'Dekat', Ini Kata UEE Soal Kesuksesan Jung Hae In Jadi Aktor Papan Atas Korea

Jumat, 25 Mei 2018 18:04 by muthiasp | 3196 hits
Pernah 'Dekat', Ini Kata UEE Soal Kesuksesan Jung Hae In Jadi Aktor Papan Atas Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif.

UEE diketahui yang pernah menjadi lawan main dari Jung Hae In di drama MBC ‘Night Light’ (2016). Dalam drama itu, mantan member After School itu berperan sebagai karakter utama wanita Lee Se Jin, sementara Jung Hae In menjadi second-lead pria bernama Tak.

Baru-baru ini pada sesi wawancara dengan outlet media lokal, UEE mengungkapkan bahwa memiliki hubungan yang dekat dengan Jung Hae In, “Dia teman seumuran, jadi kami sangat dekat ketika sedang menjalani proses syuting. Kami biasanya saling menanyakan kabar, tapi setelah ia bermain di ‘Something in the Rain’, aku belum bisa menghubunginya”.

“Aku berpikir apakah sekarang bisa menghubunginya,” ujar aktris yang baru saja menyelesaikan proyek drama MBC ‘My Husband, Mr. Oh!’.

UEE merasa harus berhati-hati dalam menceritakan kedekatan dengan Jung Hae In sebagai teman karena sang aktor semakin populer. Saat ditanya bagaimana perasaannya terhadap kesuksesan rekan kerjanya itu, UEE merasa bahagia sampai ingin menonton ‘Something in the Rain’.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Dia menjadi sangat populer. Aku sangat senang dia sukses. Drama kami tidak tayang di jam yang sama, tapi karena tayang di hari yang sama, aku tidak bisa menonton dramanya. Aku berencana menonton dramanya ketika sedang libur”.

Wanita yang genap berusia 30 tahun ini mengungkapkan bahwa ia merupakan penggemar dari Son Ye Jin dan malu-malu menyapa seniornya itu ketika bertemu di salon. Lebih lanjut, UEE memaparkan perbedaan pernyataan ke media sebelum dan setelah Jung Hae In membintangi ‘Something in the Rain’.

“Rasanya baru kemarin aku mengatakan, ‘Bagaimana bisa kau syuting dengan Son Ye Jin?!’, ketika aku mendengar Jung Hae In main di drama itu. Bahkan beberapa bulan lalu, dia mengatakan ‘Aku dekat dengan UEE’ ke staf, tapi sekarang menjadi sangat bertolak belakang,” candanya.

“Dia (Jung Hae In) adalah pria yang loyal dan aku bangga menjadi temannya,” tegas UEE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)