home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Begini Kronologi Anak 15 Tahun Nekat Bunuh Bocah 6 Tahun Perkara Dendam

Sabtu, 26 Mei 2018 11:34 by muthiasp | 16376 hits
Tragis, Begini Kronologi Anak 15 Tahun Nekat Bunuh Bocah 6 Tahun Perkara Dendam
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban.

Bocah 6 tahun bernama lengkap Gabriela Bimusi yang biasa disapa Grace ditemukan tewas dalam karung di Perumahan Bogor Asri, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor. Dilansir dari laman Tempo, anak kedua pasangan Jemi Bimusu dan Immy Nancy Elisa Simatupang. Bocah lima tahun itu dilaporkan hilang pada 30 April 2018.

Immy terakhir kali melihat putrinya sekitar pukul 09.00. Saat itu Grace meminta uang untuk membeli es krim. Sekitar pukul 10.00, ada saksi yang melihat Grace bermain dekat pos ronda Perumahan Bogor Asri. Setelah itu, tidak ada satupun saksi yang mengetahui keberadaannya. Keesokan hari, mayatnya ditemukan sekitar pukul 01.30 terbungkus karung beras di kebun kosong tidak jauh dari rumahnya.

Baca juga: Pria 29 Tahun Didakwa Atas Pelecehan Seksual dan Pembunuh Bayi Belum Genap 2 Tahun

Berdasarkan keterangan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Ajun Komisaris Bimantoro Kurniawan, RV mengajak Grace bermain di rumahnya. RV kemudian membekap mulut Grace hingga kehabisan nafas. R melakukan aksi keji itu lantaran dendam kepada Immy, namun pihak kepolisian tidak menjelaskan apa yang melatarbelakangi dendam tersebut.

RV lantas membungkus tubuh Grace dengan karung dan membuangnya di kebun kosong, “Semua dilakukan sendiri. Jadi RV ini membunuh korban di rumahnya saat kondisi sepi, ayahnya kerja dan ibunya mengantar adiknya sekolah. Korban dibunuh dengan cara dibekap, lalu dibungkus dengan karung dan dibuang oleh pelaku di kebun," jelas Bimantoro, mengutip Suara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)