home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Seungyoon WINNER yang Sengaja Cari dan Baca Komentar Jahat Terhadap Dirinya

Minggu, 27 Mei 2018 12:30 by fzhchyn | 1477 hits
Pengakuan Seungyoon WINNER yang Sengaja Cari dan Baca Komentar Jahat Terhadap Dirinya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya.

“Aku terus membaca komentar jahat (tentang diriku),” kata Seungyoon. “Aku sebenarnya mencarinya. Sejujurnya, belakangan ini belum banyak (komentar jahat). Jadi aku menggali semua komentar untuk melihat apakah ada (yang berujar kebencian) atau tidak, aku mencari dan membacanya,” imbuhnya.

Bingung dengan pengakuannya, Jung Hyung Don kemudian bertanya, “Mengapa kau melakukan itu? Kenapa kau membuat stress diri sendiri?” Leader WINNER ini menjawab, “Aku sangat benci (membaca komentar jahat). Itu menghancurkan hatiku dan benar-benar menyakiti perasaanku.”

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

“Tapi saat ini, ada sedikit orang yang menghakimi dan mengkritikku, dan suatu hari, aku tiba-tiba menyadari kalau aku merasa terlalu nyaman. Aku sudah mulai berpikir ‘Aku bisa saja terus melakukan apa yang aku lakukan sekarang’. Itu membuatku tidak tenang,” paparnya.

Dia melanjutkan, “Aku pikir itu benar-benar aspek dua sisi dari jiwaku. Di satu sisi, aku sungguh tidak ingin mendengar (ujaran kebencian dari orang), tapi kemudian aku bertanya-tanya, ‘Mengapa tidak ada lebih banyak (komentar jahat)?’ Aku bertanya-tanya ‘Apakah aku benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik?’ tapi aku merasa gelisah.”

Jung Hyung Don menanggapinya dengan bercanda dan menyarankan Seungyoon membuat skandal jika dirinya ingin mendapat komentar jahat. Namun untungnya para host ‘Secret Garden’ lainnya langsung tak setuju dengan ide tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)