home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gwyneth Paltrow Ungkap Aksi Heroik 'Sang Mantan', Brad Pitt Hingga Menyebutnya Pria Terbaik

Minggu, 27 Mei 2018 23:00 by gsakareza | 11759 hits
Gwyneth Paltrow Ungkap Aksi Heroik 'Sang Mantan', Brad Pitt Hingga Menyebutnya Pria Terbaik
Image source: harpersbazaar.com

DREAMERS.ID - Jauh sebelum masa kejayaannya di dunia Hollywood, aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama Brad Pitt. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 1994, dan usia Gwyneth saat itu masih berusia 22 tahun dan Brad Pitt 29 tahun.

Meski sudah sangat lama, tapi rupanya Gwyneth masih mengingat Brad Pitt sebagai salah satu pria terbaik dalam sejarah hubungan percintaannya. Ya, aktor 'Mr And Mrs. Smith' tersebut pernah melakukan suatu hal yang sangat heroik di mata Gwyneth, yaitu melindunginya dari pelaku pelecehan seksual, Harvey Weinstein.

Hal itu diungkapkan Paltrow ketika ia hadir dalam acara 'The Howard Stern Show'. Kejadian kurang menyenangkan tersebut terjadi setelah Weinstein menunjuknya sebagai pemeran utama film 'Emma'. Harvey sempat meletakkan tangannya di tubuh Gwyneth dan mengajaknya ke ranjang untuk memberikan pijatan.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Gwyneth yang kala itu masih merintis karier pun tak bisa berkutik. Ia pun hanya bisa mengisahkan kepada Brad yang juga masih merintis karier. Namun ternyata Brad berani langsung menghampiri Harvey dan menghajarnya!

"Apabila kau melakukannya lagi kepadanya, kau akan menyesal," ancam Brad kepada Harvey. Gwyneth pun tak kuasa menahan kagum sekaligus terkejut dengan keberanian Brad.

"Itu amat fantastis karena apa yang dia lakukan, dia mempertaruhkan ketenarannya dan kekuatannya untuk melindungi saya yang saat itu saya tidak memiliki kekuatan sama sekali. Brad Pitt adalah yang terbaik," kata Gwyneth, dikutip dari Entertainment Weekly (27/6).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)