home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Bolbbalgan4 Raih 'Perfect All Kill' Pimpin Chart Musik Sukses Geser BTS 'Fake Love'

Senin, 28 Mei 2018 04:31 by muthiasp | 1649 hits
Lagu Baru Bolbbalgan4 Raih 'Perfect All Kill' Pimpin Chart Musik Sukses Geser BTS 'Fake Love'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K-Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru.

Pada Kamis (24/05) lalu, duo cewek cantik itu merilis mini album terbaru bertajuk ‘Red Diary Page.2’ dengan dua lagu andalan yaitu ‘Travel’ dan ‘Starlight’. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menggeser posisi lagu ‘Fake Love’ milik BTS dari sederet tangga musik Korea.

Berdasarkan data yang dirilis per tanggal 25 Mei pukul 12.30 dini hari, lagu Bolbbalgan4 yang berjudul ‘Travel’ menduduki peringkat pertama di tangga musik MelOn, Genie, Mnet, Bugs, Soribada, dan Nave. Lalu lagu ‘Wind Person’ berada di posisi dua Genie, Mnet, Bugs, dan Soribada.

Baca juga: BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

Kemudian pada 26 Mei pukul 14.30 KST (waktu Korea), ‘Travel’ masih menempati peringkat pertama enam tangga musik tersebut, baik dari daily charts maupun realtime charts. Serta berada di posisi puncak realtime charts dari iChart, sehingga membuat Bolbbalgan4 meraih predikat all-kill.

Mereka pun sukses meraih predikat 'Perfect All Kill' usai menjadi jawara di weekly charts dari iChart per 28 Mei pukul 12.30 dini hari KST. Sementara itu, ‘Travel’ sendiri merupakan lagu hasil ciptaan member Ahn Ji Young dan Vanilla Man dari Vanilla Accoustic. Musiknya yang khas Bolbbalgan4 serta sesuai dengan suasana di Korea membuat banyak pendengar jatuh hati.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)