home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB, PENTAGON Hingga (G)-IDLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara 'Idol Room' Selanjutnya

Senin, 28 Mei 2018 14:14 by dodo07 | 1550 hits
BTOB, PENTAGON Hingga (G)-IDLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara 'Idol Room' Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup-grup idola populer.

Menyusul beberapa nama yang telah tampil sebelumnya, kini pihak ‘Idol Room’ kembali mengumumkan grup idola yang bakal datang sebagai bintang tamu. Tak lagi satu atau dua, kini pihak acara mengumumkan jika akan ada tiga grup sekaligus yang akan datang sebagai bintang tamu.

Melansir beberapa sumber, dilaporkan jika acara ‘Idol Room’ telah mengkonfirmasi tiga grup idola asal CUBE Entertainment yaitu BTOB, Pentagon, dan (G)I-DLE. Ketiga grup yang berasal dari agensi sama ini memang tengah naik daun dan mulai dikenal banyak penggemar K-pop baik di dalam maupun di luar Korea.

Baca juga: Acara 'Idol Room' Dikonfirmasi Akan Segera Berakhir

Seperti episode-episode sebelumnya, pihak ‘Idol Room’ juga meminta para penggemar untuk mengirimkan pertanyaan mereka, yang nantinya akan diberikan kepada anggota grup dalam segmen ‘Fact Check’.

Sementara itu, BTOB sendiri saat ini sedang bersiap-siap untuk comeback pada 18 Juni dengan mini album ‘This Is Us’. Sedangkan PENTAGON pada bulan lalu comeback dengan ‘Shine’ dan (G)I-DLE belakangan meraih kesuksesan dengan lagu debut ‘La Ta Ta’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)