home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member AOA Bocorkan Koreografi Lagu Teranyar Pertama Kali di 'Running Man'

Senin, 28 Mei 2018 11:09 by dodo07 | 1030 hits
Member AOA Bocorkan Koreografi Lagu Teranyar Pertama Kali di 'Running Man'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Program acara ‘Running Man’ memang seolah tak kehabisan ide untuk menggaet seleb-seleb populer Korea sebagai bintang tamunya. Tak hanya satu atau dua, variety show yang tayang di stasiun tv SBS ini kerap menghadirkan langsung serombongan nama. Seperti episode yang belum lama ini tayang.

Sebelumnya menayangkan episode terbaru ‘Running Man’ pada hari Minggu (27/5), para penggemar memang mendapatkan cuplikan penampilan dari para seleb yang hadir sebagai bintang tamu. Mereka adalah Seungyoon dan Mino WINNER, JooE MOMOLAND, Dayoung Cosmic Girls, dan tidak ketinggalan dua member AOA, Hyejeong dan Seolhyun.

Ternyata, di episode tersebut penggemar mendapat kejutan dari Hyejeong dan Seolhyun dimana keduanya sempat menampilkan sedikit koreografi dari lagu ‘Bingle Bangle’ yang baru akan dirilis pada 28 Mei 2018.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Meski hanya menampilkan koreografi selama 20 detik, namun dua artis naungan FNC Entertainment tersebut mendapat sorakan meriah dari anggota ‘Running Man’ dan para tamu idola lainnya. Tentunya, cuplikan koreo ini makin membuat para Elvis, sebutan fans AOA, makin tak sabar menantikan comeback dari idolanya tersebut.

Sementara itu, dalam episode tersebut, para idola yang datang tentu sempat menjalani misi-misi seru nan kocak bersama member ‘Running Man’. Salah satunya adalah saat para idola tersebut berpasangan dengan anggota ‘Running Man’ dalam permainan ‘Zombie Couple Race’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)